-->

Minggu, 07 Oktober 2012

Doa Agar Terbebas Dari Hutang

Doa Doa/ Amalan Agar terbebas dari Hutang

Assalamualaikum wrwb Sekedar ber bagi pengetahuan,ini adalah doa yang di ajarkan oleh Yang mulia Baginda Rosulloh S.A.W agar kita terbebas dari lilitan hutang piutang
inilah doa nya
 Allahummak fini bihalalika 'an haramika, waghnini bifadhlika 'amman siwaka
 Artinya, Ya" Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu."

 Keutamaan doa tersebut: Dari Ali bin Abi Thalib radhiallahu 'anhu, beliau mengatakan,
 "Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam mengajariku sebuah doa. Andaikan aku memiliki utang (emas) sebesar Gunung Tsabir, Allah pasti akan memudahkanku untuk melunasinya." Kemudian, beliau membaca doa di atas. (HR. Turmudzi; dinilai sahih oleh Al-Albani) di amalkan atau di baca setiap habis sholat fardhu sebanyak 42x



*..Amalan Zikir Agar Dapat Melunasi Hutang..*

Saya ambil dari Kitab Silahul Mukmin.

Amalan untuk dapat segera melunasi hutang, biasakanlah sesudah shalat Isya membaca:

Surat Al Fatihah sebanyak 300 kali.
Kalimat Hawqalah 41 kali : “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim“

Bacaan diatas harus diselesaikan dalam sekali majelis, jadi tidak boleh dicicil. Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah Swt.

Atau bisa juga dengan membaca doa yang tersebut di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar