-->

Jumat, 12 Oktober 2012

PAKET BUKA AURA

No.
Paket
Manfaat
Infaq
Keterangan
01.
Pembersihan
Membersihkan segala unsur negatif dalam diri, meningkatkan semangat hidup, dll
Rp. 1.000.000,-
1 x Terapi, Baik secara jarak jauh maupun langsung ditempat praktek
02.
Mahabah
Meningkatkan energi Illahi yang dapat menimbulkan perasaan cinta kasih dari orang lain kepada diri kita, sehingga dapat meringankan jodoh, dan disenangi banyak orang.
Rp. 1.500.000,-
1 x Terapi, Baik Secara Langsung di Tempat praktek atau secara jarak jauh.
03.
Iktihar
Membersihkan segala hal yang tidak baik dalam diri, meningkatkan energi Illahi yang berkaitan dengan kebaikan hidup, sehingga mudah dalam mencari rezeki, pekerjaan, jabatan dan sebagainya.
Rp. 1.500.000,-
1 xTerapi, baik secara langsung di tempat praktek atau secara jarak jauh
04.
Kharisma dan Wibawa
Membersihkan segala unsur yang tidak baik dalam diri, meningkatkan kekuatan bathin yang mampu memberikan cahaya kepada diri, sehingga menimbulkan kharisma yang khas pada diri. Cocok bagi para pemimpin, pejabat, caleg, calon pejabat, ketua organisasi, artis, dan sebagainya.
Rp. 1.500.000,-
1x Terapi, baik secara langsung di tempat praktek atau secara jarak jauh.


Catatan :
  1. Untuk kasus beberapa orang ada yang bisa dilakukan dengan cara transfer energi (secara instant) namun ada sebagian  yang harus melakukan beberapa syariat (sesuai kaidah agama, bisa berupa dzikir atau doa) . Namun apabila menginginkan aura yang tahan lama dan sangat bermanfaat untuk diri maka setiap peserta/pasien akan di anjurkan menjalani tata cara membangkitkan aura yang Insya Allah sesuai dengan syariat Agama.
  2. Manfaat buka aura Insya Allah akan lebih terasa dan tahan lama jika yang dibuka aura meyakini dan menjauhi segala larangan yang di syariatkan agama, karena akan sayang sekali jika auranya telah di bangkitkan dan harus berulang dibangkitkan kembali, walaupun dalam beberapa kasus yang di akibatkan persoalan hidup harus dilakukan terapi kembali.
  3. Jumlah berapa kali terapi tergantung pada keadaan yang akan di buka auranya, jika tidak ada masalah dan sesuatu hal , maka bisa cukup dengan 1x terapi, namun bila yang akan di terapi aura terlihat agak berat , maka bisa hingga 2-3 kali terapi, atau tergantung keinginan pasein / yang akan diterapi, sejauh mana energi aura dirinya akan dibangkitkan.
  4. Informasi lebih jelas silahkan hubungi 021 9713 6482

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka website www.danagaib.xtgem.com saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti Program Hibah Dana Gaib syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana, sukur alhamdulillah kpda Allo Swt dan terima kasi kpda bpk Kh. Jaya berkat anda saya bisa seperti ini, indahnya berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau hub: 0851 4534 1286 KH. jAYA insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Alloh,salam persaudaraan,WAssalam











































































    BalasHapus