-->

Senin, 08 Oktober 2012

Santet


Mengquote dari Wikipedia pengertian santet: “Santet (Jawa: tenung, teluh) adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia”.
Sebelumnya sih saya masih setengah percaya dengan hal yang berhubungan dengan persantetan, tapi kejadian selasa Malam kemarin bener” bikin saya jadi percaya 100 %, bahwa di jaman serba canggih n computerize hal-hal ghaib seperti itu masih ada
Ceritanya: Ada teman yang selalu mengeluh badan dan kepalanya seperti di tusuk-tusuk, selalu merasa bingung melakukan apa pun, kerja jadi tidak bisa konsen, dan banyak lagi keluhan yang lain, kebetulan temen kos ada yang punya kenalan orang yang di beri kemampuan lebih. sebelumnya temen saya yang terkena santet ini sudah mencoba pengobatan apapun mulai dari yang medis sampe non medis, ada seorang Kyai yg di kunjungi juga memberi komentar kalau sakit yang diderita bukanlah penyakit biasa.
Singkat cerita, selasa malam kemarin Kita berempat berangkat ke rumah orang pintar tersebut dan beliau mengatakan kalau akan  diusahakan untuk mengeluarkan benda “kiriman” yang ada di tubuh temen saya karena jika tidak dikeluarkan dan hanya di lumpuhkan di dalam akan percuma, karena benda yg di masukkan ke dalam tubuh temen saya ini adalah untuk media dukun santetnya untuk membuat sakit/bingung temen saya..sampe disini saya masih 3/4 percaya, masak sih ada benda yg bisa masuk ke dalam tubuh manusia yang mana ngirimnya juga dari jauh
Dan proses pengambilan di mulai…Kebetulan proses tersebut mau saya rekam..lagi enak-enaknya mengutak-atik handphone si Bapak bilang ” Mas..mas..tolong buruan di cabut” dan apa yang terjadi guys…MasyaAlloh dari pundak temen saya keluar bambu lebih besar dari tusuk gigi dan kurang lebih sepanjang 15 cm dan itu bener-benar masih setengah di dalam dan setengah lagi di luar kulit dan yang paling membuat miris…masyaAlloh,dari kepala temen saya di ubun-ubunnya muncul paku berkarat dan benda-benda itu semua saya yang mencabut…baru saat itu saya percaya memang Santet, Vodoo, dsb memang masih ada di jaman yang canggih ini
Semoga yang menyuruh dan yang mengirim di beri hidayah oleh Alloh SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar