-->

Senin, 08 Oktober 2012

Memberi makan qorin

Memberi Makan Sedulur Papat Kalima Pancer Kembaran Diri (Qorin)

Penjelasan tentang Sedulur Papat Kalima Pancer (Kembaran Diri), atau banyak pula yang menyebutnya dengan kata Qorin mungkin sudah banyak diketahui oleh sedulur semuanya. 
Konon Qorin yang tak bisa dilihat secara kasat mata ini, membutuhkan makanan seperti halnya Manusia. Tetapi tentunya makanan tersebut bukan seperti halnya makanan yang sering kita makan, tetapi makanan untuk Qorin yaitu Amal Kebaikkan dan Ibadah kita sepertihalnya Sholat, Zakat, Dzikir, dsb.
Konon pada waktu-waktu tertentu sepertihalnya Hari Kelahiran mau pun dibulan yang banyak di sakralkan, para leluhur terdahulu sering melakukan sebuah ritual khusus untuk memberikan makanan kepada Qorin. Hal ini bertujuan untuk membuang aura negatif (sengkolo), dengan digantikannya masuknya energi positif kedalam tubuh. Ada 2 ritual khusus yang sering dilakukan, seperti:
Ritual 1:
Media yang digunakan:
1.Minyak Melati
2.Minyak Cendana
3.Minyak Kenanga
4.Minyak Misik Hitam
5.Minyak Jakparon
6.Kembang Setaman
Cara Penggunaan:
Campurkan semua minyak, kemudian masukkan ke dalam air 7 sumur beserta kembang setaman. Guyurkan dari ubun-ubun kepala, hingga basah sampai ujung kaki, tidak boleh pakai sabun dan tidak boleh di bilasa pakai handuk, cukup diusap saja pakai tangan.
Ritual 2:
Media yang digunakan
1.1cc Minyak Misik Cobra
2.1cc Minyak Jakparon
Cara Penggunaan:
Pada hari kelahiran campurkan kedua media tersebut, kemudian pada pukul 12 malam oleskan ke lubang udel dan ke 7 cakra utama dalam tubuh.
Semoga bermanfaat,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar